AS memimpin Jerman di United Cup setelah Fritz melewati Zverev

AS memimpin Jerman di United Cup setelah Fritz melewati Zverev

Final Four United Cup dimulai Jumat ini. Kami memiliki dua tim yang akan saling berhadapan dalam olahraga. Tim AS akan maju dari Grup C dengan kemenangan 2-0, demikian pula Inggris Raya dari Grup D. Tim AS memuncaki grup setelah melewati Alexander Zverev dari Jerman.

Pertandingan tersebut menghasilkan penghitungan 6-1 dan 6-4 setelah Fritz memanfaatkan servis dominan.

Ini merupakan kemenangan kedua Team USA setelah mengalahkan Jiri Lehecka di laga pembuka. Jiri, yang kalah dari Fritz yang berusia 25 tahun, mewakili Republik Ceko di turnamen tersebut. Fritz dan Zverev sekarang 3-4 dalam statistik head-to-head mereka. Penggemar Zverev melihatnya untuk kedua kalinya sejak Juni, ketika ia mengalami cedera pergelangan kaki saat bertanding melawan Rafael Nadal di Prancis Terbuka.

Tim AS memenangkannya dalam 64 menit, berkat Fritz, yang secara kasar memenangkan 96% dari servis pertamanya. Secara numerik, itu mencapai 26 dari 27 porsi. Dia sekarang menghadapi Inggris Raya, yang datang setelah mengalahkan Australia dan Spanyol di Grup D. Tim yang memenangkan acara berikutnya lolos ke Final Four United Cup, yang dijadwalkan dimulai Jumat ini di Sydney.

Madison Keys tidak ketinggalan dengan kemenangan 2-0 setelah acara 70 menitnya menunjukkan penghitungan 6-2 dan 6-3. Jule Niemeier berasal dari Jerman, sekarang bertanggung jawab untuk memberi Keys kemenangan 2-0 di turnamen tersebut.

Keys tertinggal 6 poin pada servis pertamanya dan melakukan servis dengan 77%. Niemeier tampak berjuang dengan wujudnya, terlihat dari cara dia menutup acara tersebut. Ada tujuh kesalahan di papan tulis, yang hampir dua kali lipat dari titik awal dia. Keys, sejujurnya, mendapat terobosan awal atas tiga kesalahan Niermeier. Kesempatannya untuk melakukan servis kurang memiliki ritme, tanpa ada gerakan untuk mempertahankan pukulan.

Keys berinteraksi dengan media untuk mengatakan bahwa dia hanya mencoba membuat sebanyak mungkin servis pertama untuk membuat segalanya semudah pertandingan tenis.

Dengan itu, Fritz dan Keys telah memberi Team USA keunggulan masing-masing 2-0. Turnamen dimulai pada 29 Desember 2022, dan dijadwalkan berakhir pada 8 Januari 2023. Beberapa situs taruhan tenis terbaik melihat Tim AS dan Inggris Raya mengalami momen yang tak terlupakan. Tim AS telah menunjukkan potensi untuk mengalahkan tim mana pun yang datang, tetapi Inggris Raya datang dengan rekor yang sama mengesankannya.

Di Perth, Yunani dan Belgia bermain imbang 1-1. Tsitsipas unggul atas Goffin, sedangkan Van Uytvanck mengalahkan Papamichail dengan skor 6-3 dan 7-5.

Ada dua pertarungan yang akan datang untuk dipantau. Satu di mana Jessica Pegula menghadapi Laura Siegmund, dan yang lainnya di mana Oscar Otte menghadapi Francis Tiafore.

Author: Justin Watson