Astralis mencicit melewati OG untuk masuk ke BLAST Premier Spring Finals

Astralis mencicit melewati OG untuk masuk ke BLAST Premier Spring Finals

Astralis telah mendaftarkan salah satu rekor terbaiknya di CS:GO. Sisi telah berhasil mencapai final BLAST Premier Spring dengan 16-14 dan penentuan penting yang masuk ke sesi perpanjangan waktu bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam keadaan penting.

Sisi Denmark mengalahkan OG di turnamen elit pertamanya. Salah satu pemain yang mencatatkan angka terbaiknya adalah AWPer, dengan rasio positif 31 K/D yang didukung oleh rating 1,11. Ini berlaku di semua 11 peta yang dimainkan. dev1ce kembali ke lineup untuk menyelesaikan dengan rasio K/D terbaik.

Kedua belah pihak memberikan ancaman yang sama di awal acara dari Inferno; namun, pertunjukan pertahanan yang lemah disampaikan bersama sepanjang permainan. Beberapa situs taruhan esports teratas telah melihat banyak panggilan akrab, kecuali yang satu ini.

Keunggulan 8-7 adalah yang benar-benar dibutuhkan Denmark sebelum menyadari bahwa akan sulit untuk mempertahankannya. Mereka memang kalah di enam ronde pertama berturut-turut, hanya untuk bangkit kembali dengan lebih kuat. Pilihan peta mereka sendiri tidak berfungsi dengan baik karena pihak tersebut kehilangan kopling 1v2 pada 14-15.

Vertigo menyambut tim dengan sedikit atau tanpa perubahan dalam cara acara berlangsung. OG memang mendapatkan angka K/D yang kuat dari 33 dalam 30 putaran yang dimainkan, berkat flameZ. Kemudian kinerja efisien dari dev1ce yang membalikkan keadaan. Peta mulai terlihat sangat berbeda, dengan sedikit peluang dari perangkat. Ditambah dengan flameZ dan permainan diatur untuk waktu yang tersisa.

Sisi T memberi tim internasional keunggulan tipis dengan 14-12 sebagai penghitungan akhir. Apa yang benar-benar membawa seri ini ke penentuan adalah dengan senang hati menemukan pembunuhan yang berdampak pada saat-saat akhir pertandingan. Ancient menyambut para pemain untuk bertanding di babak penentuan dan memberikan kepada para penggemar tempat mereka berada, sebuah pemenang.

Putaran pisau berlangsung secara mengejutkan ketika Denmark memilih sisi T untuk memulai. Sisi memimpin 10-1 untuk membenarkan pendirian mereka melawan suasana malam itu. Pertunjukan individu oleh salahkan dan gla1ve meninggalkan dampak besar selama sesi. Mereka memang menarik sisi ke tabel kemenangan dengan tidak membiarkan OG mengamankan kepositifan di empat ronde berikutnya.

Penangguhan situs yang buruk dari dev1ce dan Xyp9x menempatkan tim pada posisi yang lebih lemah saat mempertahankan keunggulan. Kemenangan berturut-turut Australis akhirnya menguras keuangan lawan-lawannya, yang kemudian bisa mengubah keadaan hanya dengan keajaiban. OG tampaknya memiliki cengkeraman yang lebih kuat di sisi pengemudi, tetapi itu adalah kesalahan waktu tambahan yang menghilangkan momen perayaan mereka dan menyerahkannya ke Australia.

Posting turnamen; Australis selanjutnya akan terlihat di ESL Pro League Season 17 yang dimulai bulan depan tanggal 22 yaitu 22 Februari 2023.

Author: Justin Watson