Bahkan tanpa Trofi WC, Messi adalah yang Terhebat Sepanjang Masa: Pep Guardiola

Even without the WC Trophy, Messi is the Greatest of All Time: Pep Guardiola

Lionel Messi baru-baru ini membantu Argentina mencatatkan kemenangan gelar Piala Dunia setelah 36 tahun yang panjang. Pemain berusia 35 tahun itu mengakhiri karirnya di Piala Dunia dengan memenangkan hampir setiap turnamen besar.

Sekarang, Pep Guardiola, pelatih Manchester United, telah menyatakan bahwa Messi adalah KAMBING (terhebat sepanjang masa). Menurut Pep, Messi tetap yang terbaik meski sang pemain belum pernah menjadi juara Piala Dunia FIFA 2022.

Meskipun awal yang buruk untuk acara tersebut, skuad Argentina tampil mengagumkan. Tim mengalahkan banyak kelas berat untuk merebut gelar Piala Dunia FIFA dari juara bertahan, dan peluang Lionel Messi ditawarkan di berbagai platform taruhan sepak bola.

Pelatih Manchester City itu menyatakan bahwa semua orang bisa saja berpendapat. Itu sebabnya Pep percaya bahwa Messi adalah yang terhebat, dan sulit untuk memahami bagaimana pemain lain bisa bersaing dengan apa yang telah dilakukan Messi.

Setiap orang yang pernah melihat Maradona, Stefano, dan Pele juga memiliki pendapat yang sentimental. Namun, meski Messi tidak memenangkan Piala Dunia ini, opini tersebut tidak akan berubah, tambah Guardiola. Lionel Messi mendapatkan penghargaan Bola Emas sambil bersaing ketat untuk mendapatkan penghargaan Sepatu Emas.

Selain Messi, sang pelatih juga membahas pertandingan Man City yang akan datang dan bagaimana tim mempersiapkannya. Guardiola mengonfirmasi bahwa enam dari 11 pemain inti telah kembali untuk menjalankan tugas klub.

Sepuluh pemain yang tersisa juga akan kembali secara bertahap ke klub saat mereka bersiap untuk bermain melawan Liverpool di Piala Liga. Karena Januari menghadirkan beberapa pertandingan beroktan tinggi, Manchester City akan membutuhkan setiap pemain untuk memenuhi ekspektasi.

Author: Justin Watson