Cardinals Trade Touchdown di Kuartal Keempat untuk Mencapai 16-13

Cardinals Trade Touchdown di Kuartal Keempat untuk Mencapai 16-13

Cardinals Trade touchdown di kuarter keempat mencapai 16-13

Musim ini tidak bagus untuk Arizona Cardinals, tetapi tim telah mengubah bentuknya. Fans akhirnya menyaksikan tim mencetak touchdown melawan Tampa Bay Buccaneers.

Itu adalah James Conner, berlari kembali, yang berlari sejauh 22 yard untuk membuat skor menjadi 16-6. Itu adalah Pharoh Cooper yang mengatur touchdown dengan tendangan punt sejauh 28 yard. Lemparan itu mengatur tim di garis 33 yard.

Tim berjuang keras untuk mendapatkan pukulan pertama, yang menyebabkan Conner melepaskan diri. Pemain mencetak touchdown, memberikan kepuasan yang luar biasa bagi para penggemar. The Buccaneers tampaknya bersemangat setelah kebobolan touchdown, karena tim juga melepaskan diri untuk mendapatkan kickoff dari jarak 33 yard.

Dengan bantuan Deven Thompkins, Leonard Fournette mengubah umpan pendek menjadi 44 yard. Ini menempatkan tim pada posisi mencetak gol, dan Fournette memanfaatkannya secara optimal. Itu adalah Tom Brandy yang membantu tim mencetak touchdown dengan Rachaad White, membuat skor menjadi 16-13 di menit-menit terakhir pertandingan.

Fans telah mengantisipasi hasil seperti itu jauh sebelum pertandingan. Itu terlihat di beberapa situs taruhan NFL di mana pengguna bertaruh pada Arizona Cardinals. Garis uang Arizona adalah +140, dengan spread +3 poin.

Bahkan setelah melakukan touchdown, tim tampak percaya diri dan puas dengan kinerjanya. Meskipun permainannya tidak semenarik Detroit Lions vs. Carolina Panthers, tetap saja itu adalah suguhan untuk ditonton.

Tim baru-baru ini menghasilkan permainan 37-23, meningkatkan ekspektasi penggemar untuk permainan tersebut. Melihat Cardinals akhirnya mencetak touchdown hanya meningkatkan harapan untuk masa depan ini.

Author: Justin Watson