Cedera Justin Fields mengkhawatirkan Chicago Bears

Cedera Justin Fields mengkhawatirkan Chicago Bears

Malam itu bukan milik Chicago Bears atau quarterback bintang mereka Justin Fields. Tim kalah dari lawan mereka – Komandan Washington – dengan 12-7 sementara Justin Fields kembali memperparah cedera di bahu kirinya.

Cedera yang sudah ada sebelumnya mendapat pukulan di kuarter ketiga setelah umpan touchdown 40 yard ke Dante Pettis. Justin Fields memutuskan untuk berbaring rendah dan bangkit dengan beberapa push-up. Namun, ini sekarang telah menimbulkan pertanyaan tentang batas di mana ia dapat menanggung rasa sakit. Menurut sebuah pernyataan yang dirilis oleh Justin Fields, rasa sakitnya menyakitkan, tetapi dia punya akhir pekan yang panjang untuk pulih sesuai berita olahraga.

Penampilannya adalah jenis yang bisa menempatkan Komandan di pihak yang kalah. Itu tidak terjadi, karena Komandan mengambil alih permainan di kuarter keempat tanpa membiarkan Bears mencetak gol apa pun. Justin Fields memiliki malam dengan 14 untuk 27 untuk 190 yard, 1 intersepsi, dan 1 touchdown. Itu selain membawa permainan 12 kali selama 88 yard. Kuarter pertama berjalan nihil bagi kedua belah pihak, yang tidak bisa memasukkan apa pun ke papan. Komandan mencetak 3 poin di kuarter kedua, sementara Beruang mempertahankan tempo mereka tanpa skor.

Perubahan terjadi di awal babak kedua setelah Bears mencetak 7 poin, satu-satunya 7 poin di seluruh acara dari mereka, tanpa membiarkan Komandan memasang satu skor pun. Komandan menebus kekalahan untuk mengklaim keunggulan di kuarter terakhir dengan 9 di papan. Seandainya Bears mampu menyamai dedikasi, itu akan menjadi pertandingan yang ketat. Penghitungan akhir mencapai 7-12 untuk para Komandan.

Carson Wentz menonjol untuk Komandan dengan 77 kenari untuk 60 yard dengan 12/22 untuk 99 yard. Dia hanya kekurangan touchdown dan intersepsi. Komandan Washington selanjutnya dijadwalkan untuk memainkan Green Bay Packers. Chicago Bears akan menghadapi New England Patriots dalam pertandingan berikutnya pada 25 Oktober 2022. Tren terkini tidak baik untuk Bears. Mereka hanya menang 1 dari 5 pertandingan sebelumnya. Kemenangan mereka datang melawan Texas 23-20. Justin Fields berdiri dengan 2 touchdown dan 8/17 untuk 106 yard.

Q1 adalah saat Bears menetapkan diri mereka sebagai pemenang. Tempo bekerja untuk mereka karena mereka mampu membawa momentum. Sedangkan untuk pertandingan lainnya, ada kekecewaan di pihak mereka, dengan tidak ada cahaya harapan yang muncul untuk pertandingan berikutnya. Beberapa situs taruhan NFL telah memperhatikan tren ini untuk mengatur peluang mereka.

Dengan asumsi Bers menyerang balik, akan menyenangkan untuk menonton jika mereka membawa kemenangan itu ke pertandingan lain di masa depan. Sampai saat itu, Justin Fields memiliki akhir pekan yang panjang untuk dirinya sendiri untuk kembali lebih kuat di lapangan.

Author: Justin Watson