Edisi Kedua Diploma 12 Bulan dalam Manajemen Klub oleh FIFA Sekarang Ditayangkan

Edisi Kedua Diploma 12 Bulan dalam Manajemen Klub oleh FIFA Sekarang Ditayangkan

Setelah sukses dengan edisi pertama Diploma in Club Management, FIFA secara resmi meluncurkan edisi kedua untuk para eksekutif klub dan mantan pemain sepak bola, mengikuti program 12 bulan yang sejalan dengan tujuan berbagi pengetahuan dan menciptakan sepak bola yang seimbang. ruang angkasa.

Sebanyak 40 peserta telah dipilih oleh FIFA. Mereka akan melalui enam modul selama satu tahun untuk belajar tentang kepemimpinan, manajemen, strategi olahraga, dan akademisi pemuda. Diploma Manajemen Klub dimulai pada 13 September 2022, dan akan berakhir pada Desember 2023.

Ini adalah campuran dari sesi online dan pribadi dan juga memungkinkan peserta untuk memilih mode online untuk beberapa sesi pribadi. Tujuannya adalah untuk membekali semua peserta dengan pengetahuan dan wawasan terbaru tentang industri dengan mencakup bidang-bidang utama manajemen klub.

Sekelompok pakar kelas dunia siap mengajar peserta tentang topik masing-masing yang sesuai dengan bidang keahlian mereka.

Beberapa peserta adalah:-

John Terry Carli Lloyd Juan Mata

Beberapa ahlinya adalah:-

Ferran Soriano Ivan Gazidis Magda Pozzo

Diploma Manajemen Klub oleh FIFA menghadirkan berbagai manfaat, dengan kesempatan untuk berinteraksi dengan fakultas menjadi salah satunya. Karena fakultas termasuk ahli kelas dunia, ini akan menjadi kesempatan bagus bagi para peserta untuk mempelajari mantra kunci kesuksesan. Selain itu, para ahli akan berbagi wawasan dan perspektif langsung mereka tentang data dan tren industri, diikuti dengan dialog terperinci tentang studi kasus untuk paparan praktis.

Enam modul yang diajarkan dalam Diploma 12-bulan Manajemen Klub oleh FIFA adalah Kepemimpinan & Manajemen; Komunikasi pemasaran; Strategi Olahraga & Akademisi Pemuda; Tata Kelola & Masalah Hukum; Operasi Klub & Manajemen Stadion; dan, Keuangan.

Tidak akan ada pengaruh langsung pada statistik dan peluang yang disusun oleh situs taruhan FIFA online karena program terlihat lebih terhubung dengan bagian belakang acara utama. Namun, itu masih akan berdampak minimal pada bagaimana klub dan para pemainnya memberikan kinerja keseluruhan selama turnamen.

Carli Lloyd, dua kali Juara Piala Dunia Wanita FIFA dan dua kali Peraih Medali Emas Olimpiade, mengatakan bahwa dia menantikan untuk mengambil manfaat penuh dari program ini karena penting untuk memahami apa yang dipikirkan oleh beberapa orang paling cerdas saat ini.

Menurut berita olahraga terbaru, Julie Uhram, Presiden Angel City FC, menyatakan bahwa program diploma memungkinkan dia untuk berinvestasi dalam dirinya dan klub dengan belajar dari pengalaman rekan-rekan dan para ahli.

Alberto Marrero, Presiden Atletico de San Luis, menyoroti bahwa program tersebut memberinya kesempatan untuk mempelajari pengetahuan praktis industri ini. Dia juga menantikan program untuk memanfaatkan jaringan yang menyertainya.

Gianni Infantino, Presiden FIFA, percaya bahwa program diploma mempromosikan profesionalisme sepak bola global, memungkinkan banyak klub untuk bersaing di level tertinggi di luar lapangan.

Author: Justin Watson