Entain Gagal Mematuhi, Didenda £17 Juta Oleh Otoritas Pengatur

Entain Gagal Mematuhi, Didenda £17 Juta Oleh Otoritas Pengatur

Entain baru-baru ini gagal mengikuti kepatuhan peraturan tentang tanggung jawab sosial dan anti pencucian uang, yang menyebabkan denda 17 juta pound. Ini termasuk 14 juta pound karena gagal dengan situs web online termasuk coral.co.uk dan ladbrokes.com, sedangkan sisanya 3 juta pound karena gagal dengan 2.746 tempat perjudian yang tersebar di seluruh Inggris.

Total denda 17 juta yang dibayarkan oleh Entain Group akan diarahkan untuk memenuhi tujuan tanggung jawab sosial. Karena denda tidak menyeimbangkan tindakan, akan dipastikan bahwa anggota dewan bisnis telah ditunjuk untuk mengawasi pelaksanaan rencana untuk meningkatkan operasi, dan audit pihak ketiga dilakukan untuk meninjau bahwa operasi mematuhi Lisensi. Kondisi & Kode Praktik.

Batas waktu yang ditetapkan untuk latihan yang disebutkan di atas adalah 12 bulan, dan garis waktu harus dihormati tanpa melewati satu hari pun.

Andrew Rhodes, Kepala Eksekutif Komisi Perjudian, menyatakan bahwa penegakan terbesar ikut bermain karena penyelidikan menemukan beberapa kegagalan serius di pihak Entain. Dia menambahkan bahwa ada kegagalan yang tidak dapat diterima di sisi mempraktikkan perjudian yang lebih aman dan mencari penyebab anti pencucian uang.

Menurut laporan berita perjudian baru-baru ini, Entain juga telah mengabaikan aturan sebelumnya, menjadikan ini kedua kalinya usaha gagal mematuhi peraturan.

Andrew Rhodes mengatakan bahwa pihak berwenang akan memantau operasi merek dengan sangat cermat, dan setiap pelanggaran serius lebih lanjut akan menyebabkan penghentian lisensinya untuk beroperasi di wilayah tersebut.

Kegagalan dalam tanggung jawab sosial dan anti pencucian uang termasuk petunjuk berbeda yang dipertimbangkan sebelum menjatuhkan denda 17 juta pound.

Kegagalan dalam tanggung jawab sosial meliputi: –

Mengizinkan pelanggan yang tunduk pada pertanyaan dan pembatasan untuk membuka banyak akun dengan merek lain dari Penerima Lisensi. Misalnya, pengguna dapat membuka akun di platform lain meskipun tidak menyediakan Sumber Dana setelah menghabiskan 60.000 pound dalam 12 bulan di Coral. Pengguna menyetor 30.000 pound dalam satu hari setelah membuka akun dengan Ladbrokes. Lebih lambat atau tidak ada interaksi sama sekali dengan pelanggan untuk meminimalkan risiko mengalami kerugian dengan perjudian. Baik toko atau kantor dukungan gagal meningkatkan pelanggan toko untuk ulasan perjudian yang lebih aman meskipun pemain kehilangan 11.345 pound dibandingkan mempertaruhkan 29.372 pound. Tidak memperhatikan kegagalan staf untuk meningkatkan potensi masalah dengan pelanggan lebih cepat seperti yang diperlukan.

Kegagalan dalam hal anti pencucian uang meliputi:-

Pelanggan dapat menyetor dalam jumlah besar di akun mereka tanpa melalui pemeriksaan SOF yang cukup. Tidak melakukan penilaian risiko bisnis online mereka untuk menganalisis apakah platform tersebut digunakan untuk pencucian uang atau kegiatan teroris. Sangat bergantung pada informasi sumber terbuka. Memungkinkan pelanggan untuk mempertaruhkan jumlah besar tanpa melalui proses pengawasan yang tepat.

Potongan berita perjudian baru-baru ini mengingatkan semua merek untuk memeriksa kepatuhan mereka terhadap peraturan. Entain diminta untuk membayar 17 juta pound membawa keluar cek realitas tentang harga yang merek harus membayar karena gagal untuk mematuhi peraturan.

Author: Justin Watson