Infantino bertemu dengan Presiden Felix Tshisekedi di New York City

Infantino bertemu dengan Presiden Felix Tshisekedi di New York City

Gianni Infantino, Presiden FIFA, memanfaatkan waktunya dengan sebaik-baiknya di Majelis Umum PBB ke-77. Dia baru-baru ini bertemu Felix Tshisekedi, Presiden Republik Demokratik Kongo, di sela-sela acara.

Pembicaraan berkisar pada dukungan berkelanjutan dari FIFA dengan investasi dalam pengembangan sepak bola di seluruh kawasan Afrika.

Kota New York menjadi tuan rumah Sidang Umum PBB ke-77. Para pemimpin dari seluruh dunia hadir untuk acara tersebut. Sebagian besar dari mereka mengambil kesempatan ini untuk melanjutkan dialog mereka dengan rekan-rekan mereka.

Pertemuan saat ini antara Felix Tshisekedi dan Gianni Infantino terjadi setelah tujuh bulan ketika Kinshasa menjadi tuan rumah edisi perdana Kamp Juara Sekolah Afrika. Program ini tampaknya menjadi tuan rumah turnamen sepak bola sekolah di negara tersebut. Ini dimulai setelah Nota Kesepahaman ditandatangani antara FIFA, Asosiasi Sepak Bola DR Kongo & pemerintah Kongo DR.

Mempromosikan sepak bola dan memberdayakan orang di seluruh dunia sejalan dengan visi Gianni Infantino. Efek akan muncul di masa depan ketika pemain baru muncul untuk kompetisi utama.

Piala Dunia FIFA Qatar 2022 tinggal beberapa hari lagi. Persiapan untuk hal yang sama telah dimulai, dan penggemar dapat mulai memesan tiket dan akomodasi mereka. Tiga puluh dua tim akan bersaing di turnamen. Mereka telah dibagi menjadi delapan grup, dengan pertandingan grup pertama dijadwalkan pada 20 November 2022, antara Qatar dan Ekuador.

Penonton bisa di momen saat hadir di stadion. Peserta yang tertarik yang lebih suka menonton pertandingan dari rumah mereka juga dapat menjadi bagian dari getaran dengan mendaftar di salah satu situs taruhan FIFA terbaik. Hadiah akan didasarkan pada odds yang dipilih dan hasil akhir pertandingan.

Gianni Infantino mengambil kesempatan untuk berbagi pembaruan tentang keberhasilan Kamp Juara Sekolah Afrika. Dia lebih lanjut membahas peluang pembangunan di Republik Demokratik Kongo dan seluruh benua Afrika.

Acara tersebut berlangsung pada 19 Februari 2022 dan 20 Februari 2022. Tim sekolah dari enam negara berpartisipasi, dengan lebih dari 12.000 orang menyemangati tim favorit mereka.

Sesuai berita olahraga terbaru, Gianni Infantino telah menyusun sebelas pilar untuk mendukung visi jangka panjang FIFA. Meningkatkan daya saing global adalah salah satunya, dan inisiatif seperti Kamp Juara Sekolah Afrika memperkuat visi tersebut.

Pertemuan serupa dijadwalkan dengan Guillermo Lasso, Presiden Republik Ekuador. Kedua Presiden membahas beberapa topik dengan pengembangan sepakbola sebagai tema sentral.

Diskusi juga termasuk pembicaraan tentang Piala Dunia FIFA mendatang, karena Ekuador akan memulai turnamen dengan pertandingan pertamanya melawan Qatar.

Pertemuan Felix Tshisekedi dan Gianni Infantino di New York City menggambarkan keseriusan FIFA dan anggota terkait untuk mengembangkan permainan di seluruh dunia. Upaya lanjutan ke arah ini pasti akan membantu banyak negara.

Author: Justin Watson