JPM akan merilis laporan pendapatan Q2 hari ini. Apakah menurut Anda itu akan mengalahkan atau meleset dari perkiraan penghasilan? Dan bagaimana menurut Anda harga perdagangan JPM akan bereaksi? melalui /r/wallstreetbets #saham #wallstreetbets #investasi

Analisis Tindakan Penyesuaian Suku Bunga Dana Fed Awal 1980-an Volcker vs. JPow Sejauh Ini via /r/wallstreetbets #stocks #wallstreetbets #investing


JPM akan merilis laporan pendapatan Q2 hari ini. Apakah menurut Anda itu akan mengalahkan atau meleset dari perkiraan penghasilan? Dan bagaimana menurut Anda harga perdagangan JPM akan bereaksi?

JPMorgan Chase mengatakan Kamis bahwa laba kuartal kedua merosot karena bank membangun cadangan untuk kredit macet sebesar $ 428 juta.

Berikut angka-angkanya:

Penghasilan: $2,76 per saham vs perkiraan $2,88 per saham dari analis yang disurvei oleh Refinitiv.

Pendapatan: $31,63 miliar, vs perkiraan $31,95 miliar

JPMorgan, bank AS terbesar berdasarkan aset, akan diawasi ketat untuk petunjuk tentang bagaimana industri perbankan bernasib selama kuartal yang ditandai oleh tren yang saling bertentangan.

Laba turun 28% dari tahun sebelumnya menjadi $8,65 miliar, atau $2,76 per saham, sebagian besar didorong oleh peningkatan cadangan, kata JPMorgan yang berbasis di New York dalam sebuah pernyataan. Setahun yang lalu, bank mendapat keuntungan dari pelepasan cadangan sebesar $3 miliar. Pendapatan naik tipis 1% lebih tinggi menjadi $ 31,63 miliar, dibantu oleh penarik suku bunga yang lebih tinggi, tetapi masih di bawah ekspektasi analis.

“Kami menghadapi dua faktor yang saling bertentangan, beroperasi pada jadwal yang berbeda,” kata CEO Jamie Dimon dalam rilisnya. “Ekonomi AS terus tumbuh dan pasar kerja dan belanja konsumen, dan kemampuan mereka untuk berbelanja, tetap sehat. Tetapi ketegangan geopolitik, inflasi yang tinggi, kepercayaan konsumen yang memudar, ketidakpastian tentang seberapa tinggi tingkat suku bunga yang harus dicapai dan pengetatan kuantitatif yang belum pernah terlihat sebelumnya dan pengaruhnya terhadap likuiditas global, dikombinasikan dengan perang di Ukraina dan efek berbahayanya pada energi dan global global. harga pangan kemungkinan besar akan memiliki konsekuensi negatif pada ekonomi global suatu saat nanti.”

Dimon mengatakan bahwa bank memilih untuk “sementara” menangguhkan pembelian kembali sahamnya untuk membantu mencapai persyaratan modal peraturan, prospek yang ditakuti oleh para analis awal tahun ini. Bulan lalu, bank terpaksa mempertahankan dividennya tidak berubah sementara para pesaing meningkatkan pembayaran mereka.

Saham bank merosot 2,5% dalam perdagangan premarket.

JPMorgan, bank AS terbesar berdasarkan aset, diawasi ketat untuk petunjuk tentang bagaimana industri perbankan bernasib selama kuartal yang ditandai dengan tren yang saling bertentangan. Di satu sisi, tingkat pengangguran tetap rendah, yang berarti konsumen dan bisnis seharusnya memiliki sedikit kesulitan untuk membayar kembali pinjaman. Naiknya suku bunga dan pertumbuhan pinjaman berarti bahwa aktivitas pinjaman inti bank menjadi lebih menguntungkan. Dan volatilitas di pasar keuangan telah menjadi keuntungan bagi pedagang pendapatan tetap.

Tetapi para analis telah mulai memangkas estimasi pendapatan untuk sektor ini di tengah kekhawatiran tentang resesi yang menjulang, dan sebagian besar saham bank besar telah merosot ke posisi terendah 52-minggu dalam beberapa pekan terakhir. Pendapatan dari aktivitas pasar modal dan hipotek telah turun tajam, dan perusahaan dapat mengungkapkan penurunan baru di tengah penurunan luas dalam aset keuangan.

Yang penting, penarik utama yang dinikmati industri setahun yang lalu – pelepasan cadangan karena pinjaman berkinerja lebih baik dari yang diharapkan – telah mulai berbalik karena bank terpaksa menyisihkan uang untuk potensi gagal bayar karena risiko resesi meningkat.

Kembali pada bulan April, JPMorgan adalah yang pertama di antara bank-bank yang mulai menyisihkan dana untuk kerugian pinjaman, membukukan biaya $902 juta untuk membangun cadangan kredit pada kuartal tersebut. Itu selaras dengan pandangan CEO Jamie Dimon yang lebih berhati-hati, yang memperingatkan investor bulan lalu bahwa “badai” ekonomi sedang dalam perjalanan.

Di luar hasil kuartal kedua, analis akan tertarik untuk mengetahui pembaruan apa pun yang Dimon miliki tentang perkiraan ekonominya. Inflasi telah terbukti lebih keras dari yang diharapkan, dengan indeks harga konsumen AS melonjak 9,1% pada bulan Juni saja.

Sebagian berkat kenaikan suku bunga AS, JPMorgan mengatakan pada hari investor perusahaan di bulan Mei bahwa mereka dapat mencapai target utama pengembalian 17% tahun ini, lebih awal dari yang diharapkan. Faktanya, bank mencapai level itu pada kuartal ini.

Akhirnya, analis bank mungkin bertanya apakah manajemen dapat menyesuaikan pengeluaran lebih rendah sebagai reaksi terhadap lingkungan bisnis.

Artikel lengkap: https://www.cnbc.com/2022/07/14/jpmorgan-jpm-2q-2022-earnings.html

JP Morgan & Chase Co. (JPM) saat ini turun -2,72% PM. Ini terjadi setelah analis memangkas estimasi pendapatannya karena resesi yang menjulang dan laporan bahwa bank membangun cadangan untuk pinjaman macet sebesar $ 428 juta.

JPM akan merilis laporan pendapatan Q2 hari ini. Apakah menurut Anda itu akan mengalahkan atau meleset dari perkiraan penghasilan? Dan bagaimana menurut Anda harga perdagangan JPM akan bereaksi?

Dikirim pada 14 Juli 2022 pukul 13:44 oleh predictany007
melalui reddit https://ift.tt/kBYXUiZ

Author: Justin Watson