Luana Pinheiro vs. Michelle Waterson-Gomez Diperbaiki untuk UFC 287

Luana Pinheiro vs. Michelle Waterson-Gomez Diperbaiki untuk UFC 287

UFC 287 akan dimulai, dan organisasi telah menumpuk kuartal pertama dengan pertandingan beroktan tinggi. Pemain terbaru yang akan ditambahkan ke dalam daftar adalah Luana Pinheiro vs. Michelle Waterson-Gomez.

Ditetapkan pada 8 April, pertandingan tersebut akan disiarkan di ESPN, mitra resmi MMA Fighting. Saat ini memerintah pada 18-10, Waterson berada di peringkat 12 di antara kelas jerami. Pemain berusia 37 tahun itu berada di posisi yang sulit karena petarung itu telah kalah empat kali dari lima pertandingan di UFC. Bahkan kemenangan Waterson melawan Angela Hill kontroversial dengan keputusan terpisah.

Di sisi lain, Pinheiro berada di posisi 10-1, muncul sebagai salah satu prospek yang paling menjanjikan. Pemain berusia 29 tahun itu berasal dari Brasil dan unggul 3-0 di bawah Zuffa. Petarung itu mengalahkan Stephanie Frausto di babak pertama pada tahun 2020.

Kemenangan di Seri Penantang membuat Pinheiro mendapatkan kontrak, yang diikuti dengan kemenangan beruntun melawan Randa Markos dan Sam Hughes.

Belum banyak informasi yang terungkap terkait lokasi resmi UFC 287. Namun, para penggemar telah senang dengan pertandingan seperti Adrian Yanez vs. Rob Font dan Lupita Godinez vs. Cynthia Calvillo, dan menjadi penasaran untuk bertaruh pada pertandingan ini di situs taruhan MMA online terbaik.

Selain pertarungan yang bertumpuk, UFC mendapat kecaman atas situasi dengan Francis Ngannou. Juara kelas berat baru-baru ini melepaskan kontraknya dengan UFC, seperti yang diumumkan oleh Dana White, Presiden UFC.

Jon Jones sekarang akan bersaing dengan Ciryl Gane untuk memperebutkan gelar juara kelas berat di UFC 285. Karena kejuaraan tersebut saat ini belum diklaim, para penggemar menantikan pertarungan yang sengit. Sementara penggemar bersiap untuk UFC 285, antisipasi untuk UFC 287 juga meningkat.

Author: Justin Watson