Lumba-lumba Mengklaim Kemenangan Kuartal Keempat Atas Ravens

Dolphins Claim Fourth Quarter Victory Over Ravens

Miami Dolphins berpegang teguh pada kata-kata mereka untuk membuktikan satu poin bahwa pencapaian dapat diklaim dengan memasukkan segalanya ke dalam permainan. Kemenangan 42-38 atas Baltimore Ravens datang dengan banyak kegembiraan di kuarter keempat. Tua Tagovailoa mendorong kepercayaan tim setelah mantan rekan setim dan pelatih mencoretnya.

Dan Marino tidak ada di lapangan, sehingga harapannya minim, terutama setelah pertandingan dimulai. Dua kuarter pertama pergi untuk Ravens dengan keunggulan 21 poin dan lubang dalam yang setara untuk Dolphins. Turun minum membawa harapan saat tim berkumpul untuk introspeksi. Kuarter ketiga menunjukkan hasil ketika permainan bergerak satu inci untuk seri.

Secara keseluruhan papan skor terus menunjukkan perbedaan; namun, kepercayaan diri muncul, dan Dolphins menciptakan sejarah untuk waralaba mereka dengan memperbesar margin di kuarter keempat, yang berakhir dengan 28-3 untuk kemenangan mereka.

Tua Tagovailoa kurang menguntungkan ketika ia dipilih atas Justin Herbert pada tahun 2020. Fans hanya akan senang bahwa Tua Tagovailoa membuktikan dirinya dan membawa tim kembali ke meja.

Peluang di beberapa situs taruhan NFL terbaik sedang mengerjakan ulang analisis mereka. Meskipun menang melawan Patriots, Dolphins cenderung menang atas Ravens.

Angin berhenti ketika Lumba-lumba mengalahkan Patriot. Aliran yang sama hilang melawan Ravens. Beruntung bagi tim, satu set receiver yang andal melakukan tugasnya dengan sangat baik sehingga Tua Tagovailoa mampu membuktikan kemampuannya.

Tua Tagovailoa membawa tim kembali pada kuarter keempat dengan 469 yard dan 6 touchdown. Defisitnya adalah 3 touchdown.

Hill dan Jaylen Waddle mengimbangi penampilan Lamar Jackson yang sempurna ketika tim itu tertinggal 21 poin di awal kuarter keempat. Mike McDaniel, Pelatih Dolphins, mengatakan bahwa defisit datang seperti yang diharapkan, dan permainan itu tentang menutupinya terlepas dari kuartal di mana itu dimainkan.

Sedangkan untuk Tua Tagovailoa, kepercayaan diri lebih penting setelah Brian Flores, mantan pelatih kepala tim, mengungkapkan keprihatinannya atas terpilihnya Tua Tagovailoa. Ryan Fitzpatrick bahkan menyebut Tua Tagovailoa terbatas secara fisik.

Sesuai berita olahraga, Sean Payton, mantan pelatih The Saints, mengatakan bahwa Tua Tagovailoa ditakdirkan untuk dicadangkan pada titik tertentu.

Tyreek Hill datang untuk menyelamatkan dan meminta setiap kritik untuk menonton video demi konsistensinya.

Miami Dolphins menang melawan Baltimore Ravens secara meyakinkan dengan skor total 20-7. Dominasi utama terjadi di kuarter kedua, setelah itu Dolphins tahu bahwa mereka menguasai permainan. Kemenangan melawan Ravens datang berbeda dengan pertarungan di saat-saat terakhir.

Tua Tagovailoa memang memberikan paket kejutan dengan harapan hal yang sama akan mengalir di game-game mendatang. Miami Dolphins dijadwalkan melawan Buffalo Bills di pertandingan berikutnya pada 25 September 2022.

Author: Justin Watson