Mantan co-founder XSET meluncurkan Tim Valorant baru

Mantan co-founder XSET meluncurkan Tim Valorant baru

M80 Squad: Mantan co-founder XSET meluncurkan Valorant Team baru

Marco Mereu, mantan COO XSET, telah memberikan pembaruan yang signifikan kepada komunitas eSports dengan mengumumkan pembentukan skuad Valorant baru bernama M80.

Skuad yang baru dibentuk ini akan terdiri dari beberapa pemain pro-NA dan akan berlaga di seri Challengers mendatang. Beberapa nama yang diumumkan untuk tim pro adalah:-

Daniel Vucenovic Alexander Dituri Zander Mohamed Amine Ouarid Johnqt Gianfranco Potestio Marc-Andre Tayar NiSMO

Slogan untuk M80 adalah “semua jalan menuju kenaikan”. Ini adalah referensi langsung ke turnamen baru Riot Games. Berita tersebut telah diliput oleh beberapa situs taruhan eSports teratas, memikat penggemar game di seluruh dunia.

Seri Challengers yang akan datang akan menampilkan beberapa tim Amerika Latin dan Amerika Selatan yang bersaing. M80 akan memasuki fase North American Challengers, mencoba lolos ke siklus Ascension.

Meskipun merupakan skuad yang baru dibentuk, M80 akan membanggakan beberapa nama terbesar di kawasan ini. Hanya tim seperti Team SoloMid dan The Guard yang menyamai perawakan yang dibawa oleh M80. XSET selalu menjadi nama terkemuka di lingkaran Valorant.

Perusahaan gagal menjalin kemitraan resmi dengan Riot Games untuk bergabung dengan Liga Internasional Amerika. Perkembangan ini mengejutkan banyak pihak, karena XSET telah mengungguli beberapa tim di wilayah yang mendapatkan slot.

Tak lama setelah acara tersebut, Marco keluar dari perusahaan untuk membentuk skuad baru dalam waktu satu bulan. Kini, M80 telah menjadi salah satu nama terbesar di seri tersebut, bahkan sebelum berkompetisi di ajang apapun. Dengan demikian, jalan menuju seri Ascension diharapkan mulus. Satu-satunya masalah utama yang akan dihadapi tim adalah kurangnya sinergi yang dimiliki para pemain.

Author: Justin Watson