Martin Buday dan Jake Collier akan bersaing untuk UFC pada 15 April

Martin Buday and Jake Collier are set to compete for UFC on April 15

Martin Buday dan Jake Collier akan bersaing untuk UFC pada 15 April

UFC memulai tahun 2023 dengan luar biasa, menjadwalkan pertarungan beroktan tinggi satu demi satu. Jake Collier vs. Martin Buday menjadi tambahan terbaru dalam daftar pengumuman pertarungan UFC baru-baru ini.

Menurut MMA Junkie, kelas berat akan bertarung di UFC Fight Night pada 15 April. Belum ada pengumuman mengenai tempat pertarungan tersebut. Namun, berita itu sendiri menggelitik sebagian besar basis penggemar UFC.

Terlihat jelas dari fakta bahwa beberapa situs taruhan UFC terbaik terus meningkatkan minat pada pertandingan tersebut. Buday mendapat kesempatan dari UFC setelah mengalahkan Lorenzo Hood di Contender Series. Buday mulai membangun reputasi sebagai lawan tangguh dengan rekor 11-1 di MMA dan 2-0 di UFC.

Di sisi lain, Collier sedang dalam performa yang buruk, tersingkir dari tiga dari empat pertarungan terakhir. Dengan rekor 13-8 di MMA dan 5-7 di UFC, petarung tersebut bukanlah favorit untuk memenangkan pertarungan tersebut. Sementara banyak penggemar berdebat tentang dua kekalahan Collier sebagai keputusan terpisah, petarung itu masih menawarkan kemenangan beruntun di bawah 50%.

Selain pertarungan ini, UFC telah menjadwalkan pertarungan besar lainnya malam ini. Denise Gomes vs. Bruna Brasil juga ditetapkan pada 15 April, yang akan membuat acara tersebut menarik perhatian.

Fans juga mengawasi pertarungan Petr Yan vs. Mera Dvalishvili yang dijadwalkan untuk UFC Fight Night 221. Pertandingan tersebut adalah acara utama, memikat penggemar UFC di seluruh dunia. Berbeda dengan acara pada 15 April, UFC Fight Night 221 kini memiliki lima pertarungan yang dikonfirmasi. Mereka:

Petr Yan vs Merab Dvalishivli Sedriques Dumas vs Abu Azaitar Karl Williams vs Lukasz Brzeski Ariane Lipski vs JJ Aldrich Kyler Phillips vs Raphael Assuncao

Author: Justin Watson