MI mengalahkan GG di TATA WPL dengan kemenangan 55 run

MI mengalahkan GG di TATA WPL dengan kemenangan 55 run

Stadion Brabourne di Mumbai menyaksikan hasil yang hampir pasti akan terjadi. Pertandingan ke-12 Liga Utama Wanita TATA terjadi antara Mumbai Indians dan Gujarat Giants, dengan MI mengamankan kemenangan besar dalam 55 putaran untuk pertandingan kelima berturut-turut mereka.

GG kalah dalam pertandingan kedua berturut-turut, dengan pertandingan sebelumnya melawan DC yang dipimpin Meg Lanning.

Strategi bowling pertama GG terbukti membuahkan hasil saat Hayley Matthews pergi pada bola ketiga di babaknya. Yastika Bhatia berdiri kokoh di lipatan, secara harfiah, mencetak 44 dalam 37 bola. Kebingungan menyebabkan dia kehabisan tenaga di menit ke-12. Harmanpreen Kaur melakukan total 51 dari 30 bola, menambah setengah abad lagi di turnamen. Tembakan yang salah waktu berakhir di tangan Harleen Deol. Kerusakan, bagaimanapun, dilakukan oleh nakhoda.

Skor menjadi 160/7 saat Kaur meninggalkan lapangan dengan dua bola tersisa. Nat Sciver-Brunt dikreditkan karena bertahan untuk kemitraan yang kuat. Tingkat pemogokan 116,13 pasti bisa lebih baik, tetapi semuanya baik-baik saja. Totalnya mencapai 162 dengan kehilangan 8 gawang.

Ashleigh Gardner berada di urutan kedua dalam hal ekonomi dengan gawang yang dapat dikelola dari 3 pemain MI penting – Matthews, Kaur, dan Amanjot Kaur. Sneh Rana menunjukkan kepemimpinan dengan bola melalui ekonomi 4,25 sepanjang empat oversnya. Mengambil satu gawang membantu karena mengirim Issy Wong kembali ke paviliun.

Orang lain yang memilih satu gawang untuk GG adalah Kim Garth dan Tanuja Kanwar. Annabel Sunderland, sementara itu, memberikan ekonomi termahal 10,50 selama sesi bowlingnya.

GG keluar untuk mengejar target besar tetapi memulai inning mereka dengan nada goyah. Sophia Dunkley berangkat pada bola pertama dengan menyerahkan BBLR-nya ke Brunt. Harleen Deol dan Sabbhineni Meghana menambahkan 34 run untuk gawang sebelum Meghana salah memainkan Matthews untuk mengirimkan pengirimannya langsung ke Amelia Kerr. Semua situs taruhan kriket terbaik berspekulasi pertarungan di bawah kemitraan itu. Yang ke-5 membalikkan meja, dan yang terjadi selanjutnya adalah serangkaian jatuhnya gawang. Sutherland berangkat di over yang sama, diikuti oleh Deol di over ke-8.

GG tidak dapat memanfaatkan powerplay, hanya mencetak 34 gol dalam 6 overs dengan kehilangan tiga gawang. Itu kira-kira mencapai tingkat lari 5+. Brunt dan Matthews masing-masing memilih tiga gawang. Amelia Kerr mengirim 2 pemain GG kembali ke paviliun, dan Issy Wong menebus dirinya dengan mengambil gawang Harleen Deol. Sushma Verma tidak terkalahkan selama 18 run dalam 19 bola. Mansi Joshi bergabung dengannya dengan mencetak tujuh run dalam 9 bola, termasuk satu batas.

MI berada di puncak WPL 2023 Chart dengan 10 poin. GG melorot ke posisi ke-4 dengan hanya meraih 2 poin, setelah memenangkan pertandingan yang dimainkan melawan RCB pimpinan Mandhana.

Author: Justin Watson