Pasangan Djokovic & Pospisil kalah dari Brkic & Escobar di Adelaide

Pasangan Djokovic & Pospisil kalah dari Brkic & Escobar di Adelaide

Adelaide International memasuki babak baru di mana petenis nomor 1 dunia itu telah disingkirkan dari turnamen oleh pasangan tak terduga Tomislav Brkic dan Gonzalo Escobar. Novak Djokovic dan Vasek Pospisil tersingkir setelah kalah 4-6, 6-3, dan 10-5 dari Brkic dan Escobar.

Fans dan penonton mendukung Djokovic dan Pospisil untuk kemenangan yang pasti, tidak menyadari ketenangan yang dimiliki lawan mereka meskipun melihat pertandingan pertama melawan tim mereka.

Keduanya mampu menyelamatkan 6 dari 7 break point untuk meraih kemenangan dalam event berdurasi 1 jam 29 menit itu. Set kedua bahkan terlihat bagus untuk petenis nomor 1 dunia itu ketika ia dan Pospisil menampilkan permainan voli yang impresif. Pasang surut berubah dalam pertandingan tiebreak yang tidak pernah bisa mereka pulihkan.

Djokovic kini ditugasi menghadapi Constant Lestienne di kategori Tunggal. Beberapa situs taruhan tenis masih mengunggulkan Djokovic atas semua prestasi yang diperolehnya selama ini.

Djokovic/Pospisil melakukan 2 kesalahan ganda dengan 62% servis pertama dan 73% kemenangan pada servis pertama. Tidak ada pasangan yang bisa melakukan tiebreak. Brkic/Escobar memiliki servis pertama yang sama dengan kemenangan 80% pada servis pertama dan kemenangan 62% pada servis kedua melawan 72% untuk Djokovic/Pospisil. Brkic/Escobar mencatatkan 62 poin melawan 57 oleh pesaing mereka.

Kekalahan di kategori Ganda Putra cukup mengejutkan. Djokovic kembali ke kategori tersebut setelah Laver Cup tahun lalu, di mana dia bekerja sama dengan Matteo Berrettini.

Babak 32 besar tidak hanya melihat Brkic dan Pospisil memenangkan yang terbaik. Itu juga dialami Rublev/Khachanov meraih kemenangan luar biasa atas Martin/Chardy. Penghitungan terakhir membaca 6-3, 3-6, dan 8-10. Martin/Chardy memiliki 60% servis pertama.

Sebanyak dua pertandingan dibatalkan di babak 32 besar. Ini adalah Mielder/Erler vs. Cachin/Galan dan Korda/Shapovalov/Cacic.

Djokovic melawan Lestienne pada 03 Januari 2023. Cachin akan menghadapi Khachanov di Pengadilan 3 secara bersamaan.

Acara luar biasa Ganda Putra lainnya ternyata adalah Shapovalov/Korda vs. Daniel/Nishioka, di mana Shapovalov/Korda meraih kemenangan mudah 6-3 dan 6-4 dengan total poin 61 melawan 49 yang dicetak oleh Daniel/Nishioka.

Shapovalov/Korda telah memenangkan 12 pertandingan dengan 5 kali berturut-turut atas nama mereka dan 8 poin maksimum berturut-turut. Daniel/Nishioka, yang mencatatkan 2 kesalahan ganda, mencatatkan 7 kemenangan dengan maksimal 3 kemenangan beruntun. Duo ini telah memenangkan 6 poin berturut-turut, dengan jumlah maksimum.

Masuk ke kategori Ganda Putri, di mana Christian/Santamaria telah meniru permainan Shapovalov/Korda dengan penghitungan akhir 6-3 dan 6-4. Game lain juga tidak bisa dilewatkan. Kemenangan 4-6, 6-4, dan 10-8 Sabalenka/Marozava dapat dimainkan berulang kali. Adelaide International 1, yang dimulai pada 30 Desember 2022, dijadwalkan selesai pada 08 Januari 2023.

Author: Justin Watson