Pelatih kepala pemadam kebakaran Denver Broncos Nathaniel Hackett

Denver Broncos fire head coach Nathaniel Hackett

Denver Broncos akan pindah tanpa pelatih kepala mereka, Nathaniel Hackett, yang kini telah dipecat menyusul 11 ​​kekalahan dalam 15 pertandingan. Quarterback Russell Wilson mengatakan bahwa dia sangat terpukul dan berharap dia bisa memainkan permainan yang lebih baik untuknya.

Pertandingan terpenting adalah antara Denver Broncos dan Los Angeles Rams, dimana Broncos kalah 51-14. Wilson memiliki salah satu angka terburuk sepanjang kariernya. Wilson saat ini menyelesaikan 54,2% operan terendah musim ini.

Hackett ditugaskan untuk memimpin Broncos kembali ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak kemenangan Super Bowl 50. Pasangannya dengan Wilson dijuluki yang paling dinantikan, dengan peluang lebih baik untuk membantu tim. Segalanya tidak berjalan seperti yang diharapkan, dan Broncos duduk di posisi 4-11.

Karier 11 tahun Wilson memiliki jumlah umpan touchdown terendah di musim ini, dengan 12 menjadi angka yang tidak terlalu menyenangkan. Selanjutnya, peringkat QB 82,6 menimbulkan banyak pertanyaan.

Interaksi media dengan Wilson berbagi betapa hancurnya quarterback dengan pemecatan pelatih kepala mereka. Menyebutnya guru yang hebat, Wilson mengatakan bahwa dia berharap dia bisa memainkan permainan yang lebih baik untuk orang yang menghabiskan banyak waktu untuk menyatukan tim dan membawanya ke skenario terbaik.

Musim ini telah menjadi musim yang tidak pernah kami duga akan terjadi, tambah Russell Wilson.

Tahun 2022 bukanlah tahun yang ideal untuk pelanggaran Broncos yang terlihat kesulitan sepanjang tahun. Sementara QB diperkirakan akan bertahan sedikit lebih lama, sayangnya Hackett harus berpisah dengan rekan satu timnya.

Manajer umum percaya bahwa Wilson masih dapat diperbaiki, memberikan harapan kepada Broncos bahwa mereka masih dapat melakukan keajaiban dalam beberapa hari mendatang. Dua lawan Broncos berikutnya adalah Kansas City Chiefs dan Los Angeles Chargers.

Pertandingan sebelumnya melawan Los Angeles Rams jauh lebih unggul dalam segala hal. Sejak peluit pertama, The Rams memimpin. Kecuali untuk kuarter ketiga, Broncos membatasi Rams menjadi hanya tiga skor. Mereka melakukan kesalahan karena tidak mampu menyumbangkan satu poin pun. Ada juga kemenangan untuk situs taruhan NFL, oleh karena itu mereka waspada.

Namun, Broncos baru-baru ini menang. Saat menghadapi Arizona Cardinals, yang saat itu memiliki rekor 4-10, mirip dengan Broncos saat itu, skor akhir 24-15 untuk keunggulan mereka. The Cardinals mempertahankan keunggulan 3 poin di babak pertama, tetapi Broncos memperoleh keunggulan 12 poin setelah jeda, dengan mayoritas skor tersebut terjadi di kuarter keempat.

Karena kepergian Hackett, pelatih kepala berikutnya menghadapi tantangan besar dalam membimbing Broncos ke rekor musim yang terhormat.

Author: Justin Watson