Penguin Terpilih untuk Penghargaan Tim Kemanusiaan ESPN Tahun 2022

Penguin Terpilih untuk Penghargaan Tim Kemanusiaan ESPN Tahun 2022

Penghargaan Tim Kemanusiaan Olahraga ESPN Tahun 2022 akan diberikan kepada tim atau kelompok brilian yang menunjukkan bagaimana bekerja sebagai tim dapat sangat memengaruhi suatu tujuan atau lingkungan. Salah satu dari 4 kelompok yang bersaing memperebutkan hadiah itu adalah Penguin Pittsburgh.

Untuk menghormati inisiatifnya untuk memajukan keragaman dan inklusi dalam hoki, Pittsburgh telah dinominasikan untuk penghargaan ini bersama Seattle Storm dari WNBA, Miami Heat dari NBA, dan Denver Broncos dari NFL. Kandidat yang berhasil dari Penghargaan Kemanusiaan Olahraga ESPY 2022 yang diperkenalkan oleh ESPN akan diumumkan pada hari Rabu, 20 Juli 2022 (8 malam EST).

Tidak semua orang menyadari fakta ini, tetapi setiap karyawan Pittsburgh Penguins Foundation menerima salinan misi perusahaan pada hari bergabung mereka. Piala Stanley dan mendorong dampak positif pada masyarakat adalah 2 tujuan utama yang disebutkan dalam pernyataan misi.

Gol ke-2 baru-baru ini menarik perhatian dengan mencoba membuat olahraga ini lebih cocok untuk anak-anak kulit berwarna yang sangat berbakat.

Pittsburgh Penguins membuka Akademi Willie O’Ree pada 15 Juni 2021, untuk menghormati 2018 Hockey Hall of Fame yang dilantik yang, pada 18 Januari 1958, saat bermain untuk Boston Bruins, benar-benar memecah perbedaan rasial di NHL. Akademi ini menawarkan peluang seperti peluang sosial, sekolah, dan bimbingan bagi pemain hoki muda kulit berwarna berusia antara 10 hingga 17 tahun.

Rencana untuk meluncurkan Arena Es Berburu Gudang Senjata di lingkungan Shadyside oleh Penguin Pittsburgh dan kota itu dibuat pada 26 November, lima bulan kemudian.

Ini adalah arena hoki es publik baru pertama di kota ini dalam dua puluh lima tahun dan menawarkan beragam program dan hoki gratis untuk anak-anak.

Mereka sangat bangga dalam meningkatkan standar dan menambahkan lebih banyak keragaman ke permainan mereka karena beberapa tahun terakhir telah berkembang. Juga, mereka sangat bangga dalam meningkatkan komitmen mereka kepada masyarakat. Wakil penasihat umum dan kepala SDM Penguins, Tracey McCants Lewis, mendirikan Akademi Willie O’Ree menggunakan strategi yang sangat sederhana.

Selama diskusi dengan anggota organisasi pada Juni 2020, Lewis telah menyadari pentingnya program ini untuk menarik pemirsa muda kulit berwarna. Namun, ia juga menekankan perlunya mengingat bahwa para pemain hoki kulit hitam muda yang telah mengembangkan kecintaan pada olahraga tetapi mungkin tidak ingin tampil atau dibimbing oleh seseorang yang tampak seperti mereka.

Yayasan Penguins secara teratur mendukung wilayah tersebut; beberapa waktu lalu, dana hibah $887.060 diberikan kepada 61 organisasi lingkungan dengan dana dari undian 50/50 yang diselenggarakan selama musim 2021–2022.

Author: Justin Watson