Prediksi Korea Selatan vs Portugal

South Korea vs Portugal

Korea Selatan berada dalam posisi sulit di Grup H. Perlu menang melawan Portugal yang tak terkalahkan dan berharap Ghana kalah dari Uruguay di sisi lain. Baru setelah itu tim Bento akan lolos ke Babak 16 besar di Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.

Portugal ingin melanjutkan dengan clean sheet dari tiga kemenangan, sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh tim mana pun sampai sekarang. Korea Selatan, di sisi lain, terlihat berusaha sekuat tenaga di lapangan sepak bola.

Tim

Portugal vs Korea Selatan

Lokasi

Stadion Kota Pendidikan, Qatar

Tanggal dan waktu

2 Desember 2022 pukul 20.30 IST

Peringkat

Portugal – 9 vs. Korea Selatan – 28

Santos ingin memimpin timnya ke babak 16 besar dengan memenangkan tiga pertandingan di babak pool FIFA World Cup Qatar 2022. Timnya setuju dengan visinya; namun, lawan datang dengan rasa bertahan hidup yang lebih kuat. Korea Selatan memandang pertandingan grup terakhir sebagai acara yang harus dimenangkan. Karena Uruguay harus mengatasi Ghana secara bersamaan dan dengan selisih tipis, itu hanya akan meningkatkan peluang lolos.

Portugal akan keluar dengan rekor yang lebih baik dalam enam pertandingan sebelumnya. Sisi telah memenangkan 4 pertandingan dan kalah 2 pertandingan tanpa mendapatkan hasil imbang. Tiga kali Korea Selatan mampu mengamankan kemenangan, dengan dua laga lainnya berakhir imbang dan satu kali kalah.

Korea Selatan memiliki pemainnya dalam kondisi fit. Cho Gue-sung mencetak dua gol melawan Ghana. Itu tetap menjadi sorotan utama meski Korea Selatan kalah 3-2 setelah Kudus mencetak gol di menit-menit terakhir pertandingan.

Itu adalah hasil imbang tanpa gol melawan Uruguay, dengan Korea Selatan hanya mampu melakukan tujuh tembakan dibandingkan dengan 10 oleh lawan.

Portugal telah memenangkan semua pertandingan babak penyisihannya. Ekspektasi tinggi bahwa negara Eropa selatan akan dapat mencapai tahap berikutnya tanpa kehilangan satu acara pun. Dan karenanya, Portugal adalah favorit panas di kalangan petaruh dari situs taruhan olahraga fifa.

Satu-satunya kekhawatiran adalah Mendes dan Danilo, dengan keduanya absen karena cedera otot dan patah tulang rusuk. Kehadiran Otavio juga diragukan setelah dia terakhir kali terlihat dicadangkan oleh sang manajer saat melawan Uruguay.

Prediksi laga krusial tersebut, sampai saat ini, berpihak pada Portugal yang unggul 2-1 melawan Korea Selatan.

Author: Justin Watson