Ronaldo terlihat untuk memenangkan Piala Dunia setelah membuat rekor lain

Ronaldo looks to win the World Cup after setting another record

Selama bertahun-tahun sekarang, Cristiano Ronaldo dan rekor telah berjalan seiring. Di Piala Dunia terbaru, pemain berusia 37 tahun itu menjadi pemain pertama yang mencetak gol di kelima turnamen, mencetak rekor baru.

Acara tersebut kemungkinan besar akan menjadi Piala Dunia terakhir Ronaldo, sehingga sang pemain tampaknya lebih bersemangat untuk memenangkannya. Ini terbukti dengan fakta bahwa Cristiano memasuki Piala Dunia dengan mencetak gol klub ke-700.

Portugal telah mencetak kemenangan 3-2 melawan Ghana, dan kemenangan hari ini melawan Uruguay akan mengamankan kualifikasi mereka. Sang pemain baru-baru ini merilis postingan Instagram yang mengatakan ini hanyalah permulaan dan tidak ada kemustahilan.

Untuk seorang pria yang telah membuat banyak rekor tersendiri, pernyataan itu tampaknya dibenarkan. Namun, sang pemain saja tidak bisa mengamankan Piala Dunia, yang terlihat cukup jelas saat pertandingan melawan Ghana.

Rafael dan Joao harus melengkapi Ronaldo untuk mengamankan kemenangan dekat. Bahkan gol yang dicetak sang pemain datang dari penalti dan bukan lewat kecemerlangan individu. Cristiano, di sisi lain, tampak tidak peduli, terbukti dari selebrasinya.

Uruguay memasuki pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Korea Selatan. Di sisi lain, Portugal akan terhambat dengan absennya Danilo akibat cedera yang dideritanya saat latihan. Pepe, bek tengah yang terkenal, kemungkinan besar akan menggantikan Danilo.

Meski Portugal tampaknya bukan favorit panas, tim ini mengemas potensi untuk memenangkan sebagian besar pertandingan. Piala Dunia FIFA Qatar 2022, kemungkinan menjadi Piala Dunia terakhir Ronaldo, mungkin cukup memotivasi untuk mendorong tim melewati batasnya.

Author: Justin Watson